Tekanan Besar Terhadap Unai Emery

tekanan besar terhadap Unai Emery

Tekanan Besar Terhadap Unai Emery – Bos Arsenal Unai Emery dapat kehabisan waktu untuk membuktikan kualitasnya sebagai pelatih yang tepat. Musim 2019/20 akan menjadi musim yang penting bagi Emery. Musim kedua Emery sangat menentukan.

Perjuangan Emery dimulai di pasar transfer musim panas ini. Arsenal dikatakan mengincar striker sayap dan beberapa pemain bertahan sesuai dengan kebutuhan Emery.

Musim lalu digambarkan sebagai musim percobaan Emery. Arsenal gagal menembus empat besar dan gagal memenangkan Liga Eropa, tetapi Emery masih menerima dukungan publik penuh dari Emirates.

Jadi, mantan pemain Arsenal Stewart Robson yakin masa percobaan Emery tidak akan lama. Musim depan akan menentukan, jika gagal lagi, Emery mungkin mulai mengalami depresi.

“Musim lalu mengecewakan. Mereka bisa mencapai empat musim lalu, tetapi pada akhirnya mereka gagal,” kata bola88 kepada ESPN FC.

“Mereka bisa saja memenangkan Liga Eropa, tetapi pada akhirnya mereka gagal melawan Chelsea. Arsenal perlu membuat struktur baru, mereka kehilangan pemain seperti [Aaron] Ramsey, Petr Cech telah pergi yang menurut saya bagus.”

“Saya pikir ada daftar pemain yang telah meninggalkan Arsenal. Mereka hanya memiliki satu pemain, Martinelli dari Brasil,” lanjutnya.

“Mereka membutuhkan banyak pemain baru, mereka membutuhkan filosofi baru. Saya pikir Unai Emery mungkin kehabisan waktu.”

Arsenal gagal menembus Liga Champions selama tiga musim. Artinya, empat besar akan menjadi target utama Emery musim depan. Gagal menembus empat besar akan menjadi bencana besar.

“Unai Emery harus memulai musim baru dengan baik. Jika dia gagal melakukannya, dia bisa berada di bawah tekanan besar,” tambah Robson.

“Jika dia tidak membeli pemain dan tidak bisa membuat tim terbaiknya untuk awal musim depan, Arsenal akan berada dalam masalah,” pungkasnya.

Sayangnya, Emery semakin sulit karena dia tidak bisa membeli pemain yang dia butuhkan di bursa transfer musim panas ini. Arsenal hanya menyediakan £ 45 juta untuk pengeluaran pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *