Sampdoria Tolak Proposal Dari Arsenal

Sampdoria tolak proposal dari Arsenal

Sampdoria Tolak Proposal Dari Arsenal – Arsenal harus mengeluarkan uang lebih banyak jika ingin mendapatkan layanan dari Joachim Andersen dan Dennis Praet. Sebab, Sampdoria sebagai pemilik kedua pemain menganggap proposal The Gunners terlalu murah untuk dibeli.

Arsenal memang menunjukkan minat besar pada Joachim Andersen dan Dennis Praet. Kedua pemain mampu tampil baik untuk Sampdoria di musim 2018/19.

Andersen melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai bek tengah. Sementara itu, Praet adalah inspirasi untuk permainan Il Samp di lini tengah. Kedua penampilan itu cukup menonjol untuk Sampdoria musim lalu, selain tentu saja Fabio Quagliarella.

The Sun mengatakan bahwa Arsenal telah mengajukan proposal pembelian untuk Andersen dan Praet. Dalam tawaran pertama ini, The Gunners melakukan penawaran senilai 43 juta pound untuk kedua pemain. Mereka akan dibeli dalam satu paket.

Namun, media Italia, Gazzetta dello Sport mengatakan jika tawaran bola228 The Gunners ditolak. Sampdoria menginginkan harga yang lebih mahal. Mereka dipanggil untuk meminta kenaikan harga hingga 6 juta pound ke Arsenal.

Manajer Arsenal Unai Emery dikatakan sangat bertekad untuk dapat membeli Andersen dan Praet. Sebab, keduanya diyakini menjadi solusi untuk masalah yang dihadapi Arsenal pada musim 2018/19 terakhir.

Andersen, 23, adalah bek tengah yang potensial. Pemain Denmark itu diyakini menjadi solusi bagi pertahanan Arsenal yang begitu rapuh. Andersen juga merupakan investasi jangka panjang karena masih sangat muda.

Sementara itu, Dennis Praet yang bermain sebagai gelandang bisa menjadi pengganti kepindahan ke Juventus, Aaron Ramsey. Dennis Praet mampu membuat kombinasi ideal di lini tengah Arsenal dengan Lucas Torreira dan Granit Xhaka.

Peluang Arsenal membeli Andersen dan Dennis Praet sebenarnya cukup besar. Sebab, hubungan antara The Gunners dan Sampdoria cukup bagus. Pada 2018, kedua klub terlibat dalam negosiasi transfer Lucas Torreira dan sebagai akibatnya pemain pindah ke Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *