Roma Akan Coba Bajak Karius dari Liverpool

Roma akan coba bajak Karius dari Liverpool

Roma Akan Coba Bajak Karius dari Liverpool – Sebuah berita mengejutkan datang dari Italia. Salah satu raksasa Serie A, AS Roma, dikabarkan tertarik membajak kiper Liverpool yang sempat membuat sensasi di ajang Liga Champions 2018, yaitu Loris Karius.

Meskipun sudah cukup lama, ingatan publik tentang dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh Karius di final Liga Champions 2017-2018 masih mengesankan hari ini. Bagaimana tidak, itu salah satu faktor kegagalan Liverpool mengangkat trofi.

Dua kesalahan fatal yang dilakukan lawannya, Real Madrid, berhasil mengangkat trofi prestisius untuk ketiga kalinya berturut-turut. Dan lebih buruk lagi, kinerja yang buruk kemudian berlanjut ke periode pra-musim Liverpool.

Dia kembali membuat kesalahan fatal ketika klub Setan Merah menghadapi Tranmere Rovers dalam pertandingan uji coba. Karius gagal menangkap bola dengan sempurna sampai bola bisa ditangkap dengan mudah oleh pemain lawan. Untungnya, The Reds menang 3-2.

Beberapa hari kemudian, dia kembali membuat kesalahan ketika tim Jurgen Klopp melawan Borussia Dortmund. Dia meninggalkan gawang untuk menyapu bola liar dari pertahanan The Reds, yang benar-benar jatuh di kaki pemain Dortmund. Untungnya, itu tidak mengarah ke tujuan.

Serangkaian kesalahan seperti itu mungkin membuat klub lain berpikir lagi sebelum merekrut mereka. Namun AS Roma tampaknya telah membuat keputusan. Menurut laporan Fotomac, Giallorossi sedang mencoba mendaratkannya di ibukota Italia.

Rekrut Kiper The Reds

Saat ini, posisi penjaga gawang AS Roma masih dipegang oleh Robin Olsen. Namun pria Denmark itu dianggap gagal karena ia hanya memiliki tujuh clean sheet sepanjang musim 2018-2019. 58 gol juga bersarang di gawang pada periode yang sama.

Hasilnya, mereka finis keenam di klasemen akhir Serie A dengan koleksi 66 poin. Sedangkan di musim sebelumnya, mereka tampil baik dengan finis ketiga dan mencapai semi final Liga Champions.

Roma berencana membuat perombakan musim depan. Robin Olsen diyakini akan dipecat, atau dapat diturunkan pangkatnya. Dan mereka melihat Loris Karius sebagai orang yang tepat untuk mempertahankan tujuannya.

Di musim 2018-2019 ini, Karius menghabiskan waktunya bekerja di Turki bersama Besiktas. Bola88 menjadi penjaga gawang reguler dengan catatan 35 penampilan dan berhasil membawa klub ke urutan ketiga.

Besiktas juga tampaknya tidak berniat mengubah statusnya menjadi permanen. Dan jika dia kembali ke Liverpool, Karius jelas kehilangan daya saing dengan kiper saat ini, Alisson Becker. Jadi opsi untuk pindah ke Roma cukup masuk akal saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *