Rabiot Lebih Pilih Hengkang ke Liverpool

Rabiot lebih pilih hengkang ke Liverpool

Rabiot Lebih Pilih Hengkang ke Liverpool – Rencana Manchester United untuk menggunakan layanan Adrien Rabiot musim depan berpotensi gagal. Mantan pemain PSG dilaporkan lebih suka pindah ke Liverpol di musim panas.

Gelandang berusia 24 tahun itu akan berada dalam beberapa minggu ke depan sebagai agen bebas. Dia tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis pada musim panas, jadi dia bebas untuk bergabung dengan klub mana pun setelah ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Rabiot dilaporkan telah berkomunikasi dengan Manchester United. Klub Inggris dikabarkan ingin menjadikannya pengganti Andrer Herrera di lini tengah Setan Merah.

Namun diberitakan oleh The Sun, United memiliki potensi gagal mendapatkan gelandang. Karena Rabiot memiliki lebih banyak preferensi untuk bergabung dengan rival MU, Liverpool.

Menurut laporan itu, alasan Rabiot lebih tertarik bergabung dengan Liverpool adalah karena ia tertarik pada gaya bermain The Reds.

Rabiot dipanggil untuk menyukai gaya permainan terbuka yang dilakukan oleh Jurgen Klopp. Dia merasa sangat cocok dengan taktik ini.

Selain itu, keberhasilan Liverpool dalam memenangkan trofi Liga Champions membuat klub Merseyside lebih menarik bagi gelandang, jadi dia lebih tertarik untuk pindah ke Anfield.

Tetapi laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool belum mendekati Rabiot untuk saat ini.

Liverpool dikatakan memiliki minat terhadap pemain tim nasional Prancis. Tapi mereka menilai stok gelandang tengah mereka berlimpah untuk saat ini, jadi mereka masih berpikir dua kali tentang merekrut pemain.

Di sisi lain, Manchester United benar-benar menganggap serius Rabiot. Mereka bahkan siap membayar info bola terbaru dengan biaya 9 juta pound per minggu, di mana ia juga menerima bonus 4,5 juta pound sebagai biaya rekrutmen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *