Pogba Tiru Griezmann Untuk Dapat Pindah

Pogba tiru Griezmann untuk dapat pindah

Pogba Tiru Griezmann Untuk Dapat Pindah – Gelandang Manchester United Paul Pogba telah mengkonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Juventus dan Real Madrid disebut sebagai dua klub terkemuka dalam perburuan Pogba.

Bos MU Ole Gunnar Solskjaer sedang mencoba membangun skuad lagi setelah kegagalan musim lalu. Pogba diyakini sebagai fondasi utama pengembangan MU, dan itulah sebabnya klub tidak ingin melepaskannya.

MU menegaskan mereka tidak akan membiarkan gelandang Prancis itu pergi dengan harga murah. MU membeli Pogba seharga 89 juta pound beberapa waktu lalu, dan sekarang hanya ingin melepaskan Pogba seharga 150 juta pound.

Real Madrid disebut sebagai klub terkemuka dalam perburuan Pogba, tetapi bola88 sebagai mantan klub Pogba juga tertarik. Pilihan ada di tangan Pogba, Madrid dan Juve juga.

Masalah yang dihadapi Los Blancos dalam perburuan Pogba adalah harga jual. Madrid telah menghabiskan lebih dari 250 juta pound untuk lima pemain sejauh ini, mereka tidak bisa hanya membeli Pogba.

Kesulitan Madrid masih ditambahkan ke gaji besar Pogba saat ini. Kabarnya, Pogba mendapat gaji sekitar 290.000 poundsterling per minggu, nilai yang terlalu tinggi untuk Madrid.

Karena itu, menurut Le10Sport, Pogba akan meniru langkah Antoine Griezmann dalam upaya meninggalkan klub lama. Pogba siap mengurangi permintaan gajinya untuk mencari transfer ke Madrid.

Menurut laporan itu, Los Blancos tidak mau membayar gaji Pogba sebesar 290.000 pound, yang dilaporkan setara dengan kapten tim, Sergio Ramos. Madrid tidak ingin menimbulkan masalah baru dengan memberikan gaji besar kepada pemain baru.

MU juga tidak perlu khawatir dengan situasi ini. Pogba masih membuktikan dedikasinya dan profesionalisme untuk Setan Merah. Dia tampaknya siap untuk mengambil bagian dalam tur pra-musim MU di seluruh dunia.

Namun, Real Madrid terbukti menjadi klub yang kuat di pasar transfer. Hampir setiap saat, ketika Madrid menginginkan satu pemain, mereka akan mendapatkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *