Neymar dan Griezmann Melakukan Player Power

Neymar dan Griezmann melakukan player power

Neymar dan Griezmann Melakukan Player Power – Player Power adalah salah satu tindakan paling menarik di pasar transfer saat ini. Nama-nama besar seperti Neymar dan Antoine Griezmann tidak hadir dalam pelatihan pramusim pertama klub. Mereka memaksa klub untuk memenuhi keinginan mereka, kekuatan para pemain.

Griezmann dan Neymar keduanya terkait dengan Barcelona. Kisah transfer Griezmann telah ditayangkan, diikuti Neymar beberapa minggu kemudian. Kabarnya, Barca siap mendatangkan dua pemain top.

Masalahnya adalah transfernya rumit. Dalam kasus Griezmann, Barca hanya perlu membayar klausul rilis sebesar 120 juta euro yang aktif pada 1 Juli 2019 kemarin. Namun, Atletico bersikeras bahwa itu tidak akan membuka negosiasi. Barca terus merayu, Atleti tidak bergeming.

Kasus Neymar tidak terlalu rumit, hanya masalah harga. Dia bersikeras kembali ke Barcelona, ​​PSG hanya ingin menjualnya seharga 300 juta euro. Namun, Barca jelas tidak ingin menghabiskan uang sebanyak itu hanya untuk satu pemain. Blaugrana malah mencoba menawarkan beberapa pemain.

Kedua pemain kemudian absen dari latihan pramusim pertama menjelang 2019 mendatang. PSG dan Atletico Madrid sangat marah. Kedua klub berjanji akan memberikan penalti kepada dua pemain mereka.

Geser sedikit, ada Paul Pogba dengan kasus serupa. Pogba siap meninggalkan Manchester United, bola88 bahkan menyatakan niatnya di depan umum. Namun, satu hal yang berbeda adalah bahwa Pogba masih muncul di sesi pramusim.

Juventus dan Real Madrid mungkin bersaing untuk menawarkan penawaran terbaik untuk Pogba, tetapi itu tidak membuat pemain melupakan diri mereka sendiri. Pogba tetap hadir dan memenuhi tugasnya sebagai pemain MU.

“Apa yang kita lihat adalah aksi pemain dalam kisah Neymar, Griezmann dan Paul Pogba,” kata Kaveh Solhekol, analis Sky Sports.

“Namun, yang menarik adalah Anda bisa mengatakan bahwa MU melakukannya dengan baik, karena tidak ada pemain yang tidak muncul untuk latihan pramusim.”

Solute Solhekol, meskipun Pogba adalah pemain yang sering menciptakan kontroversi, profesionalismenya harus dihargai. Pogba menghargai MU sebagai klub. Dia tahu bahwa absen dari sesi pramusim akan merusak harga diri klub.

“Paul Pogba telah menyatakan hatinya, agennya juga mengatakan itu, dan apa yang dikatakan MU adalah: ‘Anda adalah pemain MU, tutup mulut mulai sekarang dan lakukan pekerjaan Anda’,” lanjut Solhekol.

“Pogba tampaknya telah melakukan sesuai pesanan, tetapi apakah ada hal lain yang bisa dia lakukan? Jika dia tidak muncul di sesi latihan pramusim, itu akan menjadi opsi ‘nuklir’, jadi kita harus memuji dia sedikit dibandingkan dengan apa yang dilakukan Neymar dan Griezmann, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *