Mourinho Beri Saran Kepada Manchester United

Mourinho beri saran kepada Manchester United

Mourinho Beri Saran Kepada Manchester United – Manchester United dikatakan masih berusaha mendatangkan pemain yang sebelumnya direkomendasikan langsung oleh mantan pelatih mereka, Jose Mourinho. Proyek ini dipimpin langsung oleh Ed Woodward, yang tampaknya masih percaya pada penilaian Mourinho.

Mourinho dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018. Kemudian, Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pelatih sementara sampaiĀ bola228 ditunjuk sebagai pelatih tetap pada Maret 2019. Artinya, MU kembali memulai proyek pengembangan besar-besaran di bawah bimbingan Solskjaer.

Pergerakan MU di pasar transfer musim panas sangat penting. Mereka harus mendatangkan pemain yang tepat, sesuai dengan kekurangan tim. Bek ini berada di peringkat sebagai fokus utama, di samping gelandang.

MU telah menyelesaikan pembelian pertama mereka: Daniel James dari Swansea City. Setelah itu, Solskjaer ingin mendatangkan gelandang, bek tengah dan bek kanan.

Menurut The Sun, beberapa nama dalam daftar belanja MU ternyata menjadi rekomendasi Mourinho. Kabarnya, Mourinho pernah menasehati MU untuk mengejar dua pemain West Ham: Declan Rice dan Issa Diop.

Kini, kedua pemain terus dikaitkan dengan MU. Pelatih bisa berubah, target menghadapi hal yang sama. Solskjaer juga mengakui bahwa Rice dan Diop akan menjadi tambahan yang tepat untuk MU.

Rekomendasi Dari Mantan Pelatih

Selain dua pemain ini, nama ketiga adalah Harry Maguire. MU telah mendekati Maguire musim lalu, tetapi minat mereka terputus di tengah jalan. Tampaknya pada saat itu Ed Woodward tidak mengerti desain Mourinho.

Maguire sebenarnya bukan pilihan utama MU. Pertama, mereka menargetkan Kalidou Koulibaly dan Matthijs de Ligt. Namun, mengingat tim-tim yang berlomba untuk mengejar dua bek teratas, MU perlahan mundur.

Ed Woodward menganggap transfer Maguire paling mungkin, meskipun tidak murah. Menurut laporan itu, Manchester United mencoba merayu Leicester City untuk mengurangi harga jual mereka sebesar 90 juta pound.

Namun, Manchester United harus mendatangkan bek tengah. Mourinho dilaporkan telah meminta bek tengah tambahan musim panas lalu, tetapi kepemimpinan MU langsung menolak.

Sekarang, setelah musim 2018/19 yang mengecewakan, bos Manchester United telah menyadari kekurangan besar mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *