Luka Jovic Ternyata Fans Real Madrid

Luka Jovic ternyata fans Real Madrid

Luka Jovic Ternyata Fans Real Madrid – Bomber Real Madrid yang baru, Luka Jovic, mengakui bahwa ia tumbuh dewasa mengidolakan striker legendaris Brasil Los Blancos, Ronaldo.

Ketajaman Jovic dengan Eintracht Frankfurt membuat Real Madrid tertarik membawanya ke Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, raksasa Spanyol itu rela mencurahkan 60 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jovic telah tiba di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu untuk diperkenalkan ke publik sebagai pemain baru Los Merengues, Rabu (12/6) siang waktu setempat.

Presiden Florentino Perez mengungkapkan fakta menarik bahwa Jovic adalah pendukung Real Madrid sejak ia masih kecil. Striker 21 tahun mengakui hal ini.

“Memang benar bahwa ketika saya kecil saya tidur di kemeja Madrid. Seorang teman ayah saya memberikannya kepada saya dan sejak saya masih kecil, saya mengagumi Madrid karena mereka adalah klub terbesar di dunia,” kata Jovic seperti dikutip. oleh Marca.

Mengabaikan Klub Lain

“Idola saya adalah Ronaldo, dan sekarang saya tidak akan menyoroti siapa pun karena mereka semua akan menjadi rekan satu tim saya,” tambahnya.

Selanjutnya, Jovic mengungkapkan bahwa ia mengabaikan tawaran dari beberapa klub yang datang kepadanya, termasuk dari Barcelona untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Saya tidak tahu tentang tawaran dari klub selain Madrid. Saya berbicara dengan agen saya, dia memberi tahu 7meter tentang tawaran Madrid dan saya langsung menerimanya,” kata Jovic.

Rekor gol Jovic dengan Frankfurt tidak bermain. Musim 2018-19, pembom Serbia mencetak total 27 gol untuk Frankfurt di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *