Lampard Jadi Pelatih Istimewa Chelesa

Lampard jadi pelatih istimewa Chelesa

Lampard Jadi Pelatih Istimewa Chelesa – Bek senior Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengklaim Frank Lampard segera membawa sesuatu yang istimewa ke dalam skuad Blues meskipun dia baru saja bergabung dengan klub.

Chelsea sekarang tidak lagi ditangani oleh Maurizio Sarri. Manajer Italia telah kembali ke Italia untuk berurusan dengan Juventus.

Setelah itu Chelsea mengangkat Lampard untuk menjadi manajer barunya. Legenda Blues dikontrak sampai musim panas 2022.

The Blues telah menjalani pelatihan di bawah manajer berusia 41 tahun itu. Dia juga memimpin pasukannya untuk menjalani pertandingan uji coba melawan klub Bohemia di Irlandia.

Azpilicueta kemudian mengatakan bahwa Lampard memiliki dampak instan meskipun dia baru saja berurusan dengan skuad Chelsea. Dia bisa membuat penggemar senang.

“Memang benar musim lalu, untuk beberapa periode, kami tidak memberikan apa yang mereka harapkan untuk para penggemar,” kata Azpilicueta. “Kinerja kami tidak cukup baik,” katanya seperti dikutip oleh International Goal.

“Kami membalikkan keadaan dan memenangkan Liga Eropa tetapi Anda dapat melihat bahwa musim ini semua penggemar sangat senang kami memiliki pelatih di Jembatan [Stamford],” serunya.

Bek Spanyol itu juga menambahkan bahwa skuad Chelsea juga senang dengan kembalinya Lampard. Dia bahkan secara khusus melihat mantan gelandang nasional Inggris itu menyajikan sesuatu yang spesial untuk The Blues.

“Sekarang kami harus mengembalikannya dengan bekerja keras di lapangan, dengan memenangkan pertandingan. Kami sangat senang memilikinya bersama bola88. Saya tidak bisa menambahkan apa pun ke karirnya di Chelsea sebagai pemain,” katanya.

“Tetapi selama minggu pertama pelatihan, saya telah melihat cara dia ingin bermain, cara dia ingin kita merasakan jersey itu, cara dia ingin kita berlatih setiap hari, adalah sesuatu yang istimewa,” kata Azpilicueta.

Saat masih aktif bermain, Lampard sangat berkomitmen untuk Chelsea. Azpilicueta juga mengatakan bahwa itu adalah contoh sempurna untuk disalin oleh para pemain The Blues.

“Dia ada di sini untuk periode yang sangat panjang dan sangat sukses, dan selalu memberikan contoh: bagaimana dia ingin memecahkan setiap rekor atau meningkatkan kemampuannya dalam setiap sesi pelatihan,” jelasnya.

“Kami harus bersyukur dan merasakan keinginan untuk mengenakan jersey. Kami sangat senang dan satu-satunya cara kami bisa melanjutkan adalah menang bersama, mendapatkan kembali rasa kebersamaan sebagai klub,” tegasnya.

“Kita harus bertanggung jawab dan tahu bahwa ada banyak hal yang terjadi di sekitar kita, tetapi kita harus bekerja keras untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Frank Lampard akan menjalani ujian berat pada pertandingan debutnya dengan Chelsea di Liga Premier. Karena dia harus memimpin Cesar Azpilicueta dkk melawan Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *