Hazard Bukan Hanya Milik Real Madrid

Hazard Bukan Hanya Milik Real Madrid

Hazard Bukan Hanya Milik Real Madrid – Pelatih nasional Belgia Roberto Martinez mengatakan dia puas dengan kinerja Eden Hazard ketika membantu Belgia mengalahkan Kazakhstan 3-0 pada Sabtu (8/6) waktu setempat. Dia senang karena Hazard bisa fokus memberikan permainan terbaiknya di tengah panasnya berita transfer ke Real Madrid.

Hazard juga mencatat pertandingan ke-100 untuk Belgia. Dia tidak mencetak gol, tetapi melayani Dries Mertens untuk gol pertama Belgia, dua gol dicetak oleh Romelu Lukaku dan Timothy Castagne. Kemenangan itu penting bagi Belgia.

Hazard baru saja bergabung dengan tim nasional Belgia beberapa hari yang lalu, sangat terlambat dibandingkan dengan rekan-rekannya. Kemudian pada hari Jumat, Real Madrid secara resmi mengumumkan Eden Hazard sebagai rekrutan terbaru mereka.

Transfer Hazard ke Real Madrid benar-benar menarik perhatian dunia. Ia dianggap siap menjadi pemimpin Madrid di era baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Hazard menjadi Galactico baru.

Awalnya, Roberto Martinez mengaku khawatir dengan konsentrasi Eden Hazard. Dia khawatir sinyal transfer akan mengurangi konsentrasi Hazard, tetapi yang terjadi tidak.

“Suasana di stadion sangat bagus. Saya sedikit khawatir bahwa semua kegembiraan [meninggalkan Madrid] di sekitar Hazard akan mengganggunya, tetapi itu tidak terjadi,” kata Martinez kepada Le Soir melalui Tujuan internasional.

“Fantastis untuk Eden. Saya harap dia bisa terus menikmati perasaan bermain dan akan terus memberikan kesenangan kepada para penggemar.”

“Betapa hebatnya dia tidak berubah meskipun waktu terus berlanjut,” lanjutnya.

Hazard meninggalkan Chelsea dengan cara terbaik. Dia mempersembahkan trofi Liga Eropa di akhir musim ini sebelum akhirnya secara resmi berlabuh di Santiago Bernabeu. Kepergian Hazard diterima oleh Chelsea dalam kondisi terbaik.

“Kenangan yang ditinggalkannya bersama kami tidak akan pudar,” kata ketua Chelsea Marina Granovskaia kepada BBC.

“Dia menawarkan kepada semua yang menonton pertandingan Chelsea dengan hiburan luar biasa dan berkontribusi banyak untuk kemenangan, dan untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Eden.”

“Dia telah menjadi contoh profesional waktunya dengan klub-klub individu 7meter luar biasa yang menarik untuk dikerjakan,” pungkasnya.

Selama tujuh musim di Chelsea, Eden Hazard memenangkan Liga Premier dua kali, Liga Eropa dua kali, Piala FA satu kali dan Piala Liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *